Heboh !! Ternyata ada rumah anti corona yang muncul diawal pandemi

Dipublikasikan oleh asyikin pada

Siapa sangka ada sebuah rumah dengan konsep Villa di sebuah desa Sentolo Kulonprogo Yogyakarta yang mengusung rumah kampung di lingkungan yang masih asri, nyaman dengan akses tidak jauh dari rencana pintu tol Sentolo. sempat menjadi viral dimasa pandemi Covid-19

Yang menarik dari rumah villa ini adalah memanfaatkan lahan fasilitas umum seperti taman yang selama ini menggunakan tanaman hias diganti dengan dengan tanaman Herbal, sayur dan buah. tentunya dengan penataan yang tetap menarik.

Hal ini menjadi sangat menarik ketika hari ini kita dipaksa untuk tinggal dirumah karena pandemi Covid-19 yang membuat segala aktifitas kita menjadi terbatas, Ketahanan pangan seperti masa pandemi ini adalah menjadi hal yang sangat penting, bisa jadi kita punya uang tapi tidak bisa belanja karena pembatasan atau harga yg melonjak. Akhirnya sayuran dan buah-buahan disekitar rumah kita bisa jadi penyelamat disaat Pandemi. Walaupun sifatnya sementara, tapi dapat memberikan kenyamanan disaat yang dibutuhkan.

berikut akan kami sampaikan rumah villa yang diklaim dapat menjadi alternatif konsep yang bikin heboh disaat pandemi yang kami kutif dari brosur rumah villa Mbahjono.

Everyday is holiday

Banyak cerita tentang jogja, hampir semua punya cerita tentangnya.

Yogyakarta sampai saat ini masih menjadi tujuan utama wisatawan nusantara dan menjadi favorit turis mancanegara.
Hampir puluhan destinasi wisata baru yang muncul dalam setiap tahunnya.

Yogyakarta masih menjadi tujuan utama pendidikan, ada puluhan sekolah unggulan serta perguruan tinggi andalan di kota ini.
tentunya hal ini terkait dengan kenyaman serta kultur budaya masyarakatnya yang sangat kondusif untuk BERWISATA dan BELAJAR.

Yogyakarta bukanlah kota yang besar, namun namanya membuat setiap insan merindukannya, ada secangkup dalam haru, setiap sudut menyapanya bersahaja. sapaannya membuat orang ingin selalu tinggal bersamanya.

disini SETIAP HARI adalah SERASA LIBURAN

Jika Anda memandang ke utara dari kota Jogja, maka akan terpampang dengan megah gunung merapi dan indahnya alam sekitar gunung yang yang sejuk, jika Anda bergerak ke selatan, maka akan tersaji hamparan panjang pantai laut selatan dengan berbagai macam pantai pasir dan batu karang.

Jika anda kearah barat menuju Bandara baru “Yogyakarta International Airport” yang merupakan salah satu bandara terbesar di Indonesia, berada di kabupaten Kulonprogo dengan kekayaan alamnya yang komplit dari laut, hutan bukit manoreh serta hamparan sawah hijau bak permadani.

Keindahan alam kulonprogo adalah halaman tanpa batas sebuah rumah kecil di desa Donomerto,Doomulyo, Nanggulan, rumah itu bernama MBAHJONO Village.

Asri nan Tentrem…

MBAHJONO Village adalah Rumah Villa yang dikembangkan bersahabat dengan lingkungan. taman-taman akan ditanami tumbuhan buah dan sayur.
Setiap penghuni bisa saling bertukar hasil tanam buah Manggis, Jambu, Mangga, Nangka, Sirsak dan bisa memasak tanaman sayur dan bumbu seperti serai, lengkuas, keladi, pohon meninjo, pohon petai dll. tanaman ini akan diatur sedemikian rupa sehingga menjadi taman yang Indah dan produktif. dengan harapan tidak hanya sejuk namun juga menambah nilai ekonomis tanaman.

rumah itu bernama MBAHJONO Village, rumah villa yang dikembangkan oleh Pesantren Property.
Mbahjono Village diambil dari nama Mbah Jono (alhm) yang pada masa awal pendirian Pesantren Property ikut berpartisipasi dalam pembangunan. Nama Mbahjono Village merupakan bentuk penghargaan kepada Almarhum yang juga mewarisi tanahnya untuk dikembangkan tanpa harus kehilangan aset bagi keluarganya.

MBAHJONO Village adalah Sebuah hunian rumah tinggal yang juga bisa menjadi rumah sewa yang didesain menjadi hunian yang bersahabat dengan lingkungan, fasilitas villa : Kolam renang, Joglo, area parkir bersama yang nyaman, taman dengan tanaman buah dan sayur menjadikan Mbahjono Village adalah hunian alternatif dengan berkembangannya hunian urban yang berorientasi sebagai hunian “eco living”

Berada dikawasan Candradimuka

Warung Kopi Sentolo adalah salah satu teras favorit santri Pesantren Property yang datang dari segala penjuru negeri, hadir untuk mengikuti pelatihan menjadi DEVELOPER PROPERTY yang AMANAH.

Sejak didirikannya Pesantren Property di desa Ploso Banguncipto, Sentolo, Kulonprogo Yogyakarta ini sudah dikunjungi ribuan santri, atau lebih dari 100 santri dalam setiap bulannya, baik yang mengikuti Pelatihan kelas Pemula maupun yang lanjutan serta kelas-kelas program khusus lainnya.

dikawasan Pesantren Property seluas 2 hektar ini terdiri dari beberapa fasilitas yang sangat memadai, antara lain : Masjid, ruang kelas, penginapan santri, penginapan mentor dan ustazd, kantor, parkir luas, Warung Kopi Sentolo, Sentolo Resort, serta sedang dalam persiapan pendirian Sekolah Menengah dengan konsep Boarding School, Pesantren Property menjadi Kawasan Candradimuka Pengusaha Developer Property yang Amanah.

Pesantren Property merupakan satu-satunya pelatihan Property tertua yang berbasis “Boarding” dengan pelatihan yang lengkap.

Mbahjono Village adalah projek yang dikembangkan oleh santri-santri Pesantren Property yang nantinya dapat mendukung kebutuhan hunian dan penginapan yang ada di Pesantren Property.

SEMPATKAN MAMPIR KESINI, JANGAN LUPA NGOPI HANGAT DITEPIAN KALIPROGO. dari sini kami akan hantarkan Anda ke Lokasi MBAHJONO Village. Hunian bernuansa Villa dan Villa serasa rumah sendiri

DAPATKAN PROMO SPESIAL


Tinggalkan Balasan

×

Hello! ada yg bisa sy bantu..?

× How can I help you? CHAT me..!