LANGKAH TAKTIS MARKETING DISAAT KRITIS COVID-19

Dipublikasikan oleh asyikin pada

Diskusi online ke-5 terus berlanjut

Paparan pemasaran strategis oleh Pak Hermawan Kartajaya (elaborasi aspek humanity, 00.00), Dr (c) Boy Bayu Idisondjaja (elaborasi aspek ketahanan sosial, 01.20) dan Pak Andreas Nawawi (elaborasi aspek respek dan kasih, 01,57).. Sesi ini by zoom yang diikuti 300 pakar & stakeholder utama industri properti Indonesia…

Acara ini sinergi Andy K Natanael (PROJEK), Ali Tranghanda (Indonesia Property Watch – IPW), Dr Joni Phangestu (Akademisi PPM School of Management), dan Dr (c) Pinpin Bhaktiar (ECI – Entrepreneur Club Indonesia)

Klik video recording live selama diskusi ..

RECORDING VIDEO DISKUSI ONLINE

KESIMPULAN UMUM:

Pemasaran adalah hal yang strategis dan bahkan taktis meskipun ditengah situasi krisis. Hanya saja mesti bijaksana membangun perspektif dan langkahnya. Berdasarkan hal ini bisnis dan marketer tetaplah optimis senantiasa.


Tinggalkan Balasan

×

Hello! ada yg bisa sy bantu..?

× How can I help you? CHAT me..!