“Stimulus-N3” Meningkatkan Imunitas Marketing saat pandemi covid-19

Dipublikasikan oleh asyikin pada

HARI INI TIDAK ADA YG BISA MEMASTIKAN PANDEMIC AKAN BERAKHIR. NAMUN HARI INI KITA PASTIKAN RAMADHAN 1441.H, TELAH HADIR.

Apa itu Stimulus-N3 ?, N3 adalah Ngalor-Ngidul Ngobrol bareng live via Zoom.

Ngalor-ngidul ngobrol property memanfaatkan waktu senggang ditengah pandemic Covid-10 ini menjadi menarik karena bisa saling tukar cerita walau hanya sekedar meningkatkan semangat.

Bisa juga bukan sebuah solusi yang tepat utk menghadapi kondisi ketidakpastian ini, namun inilah saatnya mengevaluasi diri menyusun kembali rencana Bisnis dan rencana kerja untuk kemudian hari bisa melangkah pasti.

Berikut link youtube hasil rekaman live zoom tanggal 19 dan 23 April 2020

SESI 1 | LIVE ZOOM | 19 APRIL 2020
SESI 2 | LIVE ZOOM | 23 APRIL 2020

Alhamdulillah masih bisa ngobrol ngalor ngidul. Ngobrolin yang gak perlu tapi kudu dilakoni ngomongin marketing lintas GENRE .

Pada kesempatan sesi-2 saya mengajak beberapa rekan-rekan lama saya untuk ikut ngobrol.

mas Dion Sanjaya ini sekarang lagi naik daun produk alat olahraga beladiri di www.kimushop.com Uda lama kami berteman dari dulu tertarik property tapi sampai sekarang bertahan masih di produk non property. .

mas Riansa Panji P jago jualan ribuan item produk. pernah sama2 juga dikonsultan marketing apartemen. dan sekarang kembali fokus dg produk non property. bahkan dia punya gudang sendiri utk stokis produknya..

mereka ini Milenial sangat marketing banget. karena tidak hanya sekedar jualan tapi ada kekuatan analisa pasar yg jeli sekali..Naaah kalo saya hanyalah provokator mereka saja. suka ngompori.

Jangan lihat FB nya, mereka ini termasuk orang gak mau pencitraan, tapi omsetnya bro.

Semoga bermanfaat buat semua, saya tidak peduli apakah penting apa tidak, namun saat ini saya hanya berusaha berkontribusi sebisa yang saya mampu,

Mumpung masih sehat, karena saya tidak tahu apakah besok masih hidup dan bisa ngobrol lagi.


Tinggalkan Balasan

×

Hello! ada yg bisa sy bantu..?

× How can I help you? CHAT me..!